Chievo Vs Napoli: Bangun Momentum Kemenangan

Pada pertemuan terakhir kedua tim di paruh pertama musim, November 2018, Chievo berhasil menahan Naples untuk menggambar San Paolo, Naples. Pertandingan liga Italia antara Chievo dan Naples akan digelar di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, hasil pertandingan tadi malam Minggu (14/4/2019). Bisakah Naples menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi kami di bawah ini. Tim yang terlalu jauh di posisi Seri A saling berhadapan dalam permainan ini. Kompetisi ini tidak memiliki pengaruh pada kompetisi, karena kedua tim tidak lagi memiliki tujuan untuk musim ini. Situs ini mungkin akan dirujuk ke sepakbola tingkat kedua setelah pertandingan ini karena mereka 19 poin di belakang zona keamanan. Partinopei, tentu saja, unggul 7 poin dari Inter Milan, yang ketiga, sementara posisi Juventus 20 poin di depan.

Perbedaan kualitas antara kedua klub sangat besar dan satu-satunya masalah adalah berapa banyak gol yang dicetak oleh Napoli malam ini. Chievo mengejutkan Partinopei karena mereka membuat hasil imbang di bagian pertama musim ini. Namun secara keseluruhan, Partinopei secara historis jauh lebih sukses karena mereka telah memenangkan 10 kemenangan dalam 27 pertandingan melawan Chievo. Dan terakhir kali saya merayakan kemenangan Gialloblu atas Naples terjadi pada September 2014.

Mariusz Stepinski

Secara umum, Chievo buruk di Serie A musim ini. Posisi mereka, yang jatuh ke bawah loteng, menunjukkannya. Hampir semua pemain mereka tampil di bawah standar kecuali untuk Stepinski. Striker berusia 23 tahun dari Polandia ini berada di tengah kemunduran Chievo. Sejauh ini ia telah mencapai enam gol di Serie A musim ini dan itu adalah skor terbaik untuk semua pemain Chievo musim ini. Kontribusinya diharapkan dapat membantu Chievo mencapai hasil positif dalam laga ini.

Mertens kering

Naples tidak memiliki gol khusus di Serie A pada akhir musim ini. Kemungkinan dua posisi teratas mereka tidak pernah berubah sampai akhir musim nanti. Juventus terlalu jauh untuk dituntut dan Inter Milan masih jauh di belakang di tempat ketiga. Namun kemenangan itu masih akan memiliki pengaruh yang baik pada mentalitas Napoli, yang masih berjuang di kompetisi Liga Eropa. Dan Dries Mertens akan dipanggil oleh Carlo Ancelotti untuk menakuti pertahanan Chievo yang rapuh dalam laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *